Thursday, December 11, 2014

Produk Circle Line Sejahtera

Untuk Sementara pra launching Produk Circle Line Sejahtera ini adalah Nutrica yaitu produk kesehatan berupa buah carica yang berasal dari pegunungan Dieng. Juga Black Rice sari beras hitam

Manfaat produk Black Rice:
=====================
Black Rice mengandung Antioksidan yang sangat tinggi dibanding buah blueberry, berbagai macam flavonoid dan zat aktif yang terbukti berkhasiat:
=====================
1. Membersihkan racun dan kotoran dari dalam tubuh (Detoksifikasi).
2. Mengembalikan fungsi Organ dan Metabolisme Tubuh.
3. Meningkatkan sistem ketahanan tubuh.
=====================
Khasiat Black Rice sangat cepat dirasakan, dan aman bagi segala usia maupun penderita penyakit: Terbukti mampu membantu mengatasi:
Diabetes-Kegemukkan-Kanker-Kolesterol-Memelihara Kulit-dan lain-lain
======================
Zhimin Xu, Associate Professor di Departemen Ilmu Pangan Louisiana State University Agricultural Center di Baton Rouge, La., mengatakan satu sendok dedak Black Rice mengandung lebih banyak zat antioksidan anthocyanin dibandingkan dengan satu sendok blueberry tetapi dengan sedikit gula dan lebih banyak serat serta zat antioksidan lain (vitamin E). Hal ini berarti Black Rice dapat menjadi materi yang unik dan ekonomis untuk meningkatkan konsumsi antioksidan yang berguna bagi kesehatan.
=======================
Anthocyanin yang terkandung pada Black Rice dapat dimanfaatkan untuk melawan penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya. Produsen makanan berpotensi menggunakan bekatul, dedak, atau ekstrak Black Rice untuk meningkatkan nilai kesehatan pada makanan sereal buat sarapan pagi, minuman, kue, biskuit, dan makanan lainnya.
=======================
Jadi apa khasiatnya?
Black Rice sangat ahli dalam mengerjakan tugas seperti:
>Membersihkan racun dan toksin dari dalam tubuh (detoksifikasi).
>Membantu memelihara ketahanan tubuh (imunitas).
>Membantu memelihara keseimbangan sistem organ dan hormon.


        Buah carica menjadi salah satu buah andalan gunung dieng olahan buah carica yg saat ini paling familiar adalah manisan carica,carika mempunyai nama latin (carica pupescens) sebenarnya buah carica termasuk dlm golongan sodara kembar pepaya ,hanya saja carica sedikit agak manja di banding pepaya ,betapa tidak kalau pepaya dapat tumbuh di berbagai tempat termasuk yg relatif panas ,tapi carica hanya tumbuh di dataran tinggi dieng yg relatif dingin dan segar cuacanya.

     walaupun sebenarnya kandungan enzim papain yg terkandung dalam buah carica lebih rendah di banding buah pepaya,di dalam buah pepaya terdapat 35 kali lebih banyak di bandingkan buah carica yg hanya terkandung sekitar 4-6 gram akan tetapi semua kandungan enzim papain yg terdapat pada buah carica dapat di serap oleh tubuh dan tentunya sangat mempengarui produksi hormon pertumbuhan pada manusia.bahkan hasil dari study terakhir buah carica mengandung arginin yaitu salah satu zat yg bisa menghambatan pertumbuhan sel kanker pada tubuh manusia.

    Salah satu manfaat dan khasiat buah carika adalah  berfungsi  sebagai antiseptik dan dapat mencegah  berkembangnya bakteri pada usus manusia yg dapat merugikan.dapat juga menormalkan PH yg terdapat pada usus,ahirnya keadaan flora usus akan normal kembali.

    Buah carica juga mengandung vitamin yg sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari pada kandungan vitamin c yg terdapat pada buah jeruk,buah carica juga mengandung vitamin A yg juga melebihi kandungan vitamin A pada wortel,buah carica juga mengandung vitamin E maupun vitamin B komplek.Yg tentunya kandungan2 yg tersebut diatas sangat baik untuk kesehatan manusia.

Itulah beberapa kandungan juga manfaat dan khasiat buah carica.
Produk Circle Line Sejahtera lainnya ini adalah SICATA yaitu produ kesehatan berupa buah carica yang berasal dari pegunungan Dieng



de circle beauty dan de circle acid mengandung 100% air murni dengan kualitas PH 6 dan PH kurang dari 2.7 untuk menjaga kecantikan kulit dan, membuat awet muda pada kulit. terbukti tidak menyebabkan wajah alergi dan gatal-gatal.
kegunaan de circle beuaty dan de circle acid
mengeringkan luka dan jerawat
Mencerahkan wajah,
Mengencangkan kulit wajah,
Anti aging,
Menyegarkan dan mencerahkan wajah.
Menjaga Tetap Awet Muda
dll.
Cara pemakaian:
Disemprotkan pada wajah sebelum pemakaian krim pagi/krim malam,
Disemprotkan pada wajah setelah membersihkan wajah/sebelum tidur,
Atau kapanpun anda menginginkan kesegaran pada wajah, anda dapat menggunakannya. secara bergantian.
============================================
de al kali line merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya.
de al kali line mempunya sifat yang tinggi
Micro Clustering
Ph sampai 11.00
dan antiaksidan sampai -400
manfaat dan khasiat de al kali line
myembuhkan berbagai penyakit
1.lambung
2.menurunkan kadar keasaman dalam tubuh
3.mengawetkan muda
4.meningkatkan stamina
dll
cara pemakainan
minum 1 tutup botol pagi dan malam untuk stamina
minum 2 tutup botol pagi dan malam untuk penyembuhan

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda,.Silakan tinggalkan komentar disini dengan bahasa yang sopan